jomblo

cerita yang berawal dari kegelisahan, malam minggu, malam dimana para jomblo menyendiri di rumah nonton film senidrian hanya bisa lihat status temen yang lagi asik dengan pasangannya, membuat iri dan dengki. hal yang lebih mengerikan lagi adalah udah jomblo blagu dan gak punya duit, nasibnya sial banget tuh jomblo. haha

Advertisements

hari ini gue mau cerita sedikit tentang masa kecil gue yang menurut gue lucu. Saking lucunya, gue sampe ketawa sendiri bayanginnya. Mungkin menurut gue hal-hal dimasa kecil itu lucu, tapi waktu itu gue bener-bener merasa ketakutan.

cerita ini berawal ketika gue masih kecil ya.. lebih tepatnya anak TK lah ya hehe

Pengejaran Cinta Pertama

Aku disini adalah subjek yang berperan sebagai orang yang mengejar cinta pertamanya. Berawal dari sebuah kampus teknik di kota. Aku sebagai mahasiswa semester…. 123 ahh aku lupa pada semester berapa, tapi intinya adalah aku dan segerombolan mahasiswa lainnya tentunya satu jurusan, lagi ngumpul dikantin kampus. Seperti yang dilakukan oleh mahasiswa teknik pada umunya pergi kekantin hanya untuk melihat cewe cantik sambil menyeduh kopi panas.  Aku dikenal sabagai mahasiswa yang pendiam ” main aman”.